KM
Blog Universitas Komputer Indonesia

5 Cara Download Video YouTube Dengan Mudah

5 Cara Download Video YouTube Dengan Mudah
Bagi Anda yang merupakan Pengguna Youtube yang dinamis dan perlu mengunduh kronik, bagaimana cara mengunduh akun YouTube favorit saya di saluran tersebut? Lihat cara mengunduh kronik dari YouTube di bawahnya.
 
YouTube tetap menjadi media online yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia hingga menjelang akhir tahun 2019. Tahap penyebaran video ini, berbagai hal bertumpuk dengan kebutuhan informasi masyarakat.
 
Tak pelak, bahkan YouTube pun diimplikasikan sebagai media elektronik yang lebih dari sekadar TV. Jumlah konten yang sangat besar dan kronik yang banyak di YouTube, sehingga orang dapat memilih dan menontonnya di PDA dan PC. Selain itu, Kronik di YouTube dapat diunduh, baik tanpa aplikasi atau dengan menggunakan aplikasi.
 
Tentunya, berikut 4 pendekatan unik untuk mengunduh kronik YouTube yang diringkas dari kumpulan sumber:
 
1. Savefrom.net
Mengunduh akun YouTube sangat mudah, karena tidak ada motivasi yang meyakinkan untuk menggunakan aplikasi atau program apa pun. Pada dasarnya perlu memasukkan saveform.net ke url, lalu masuk. Setelah Anda memeriksa halaman savefrom.net, susun ulang tautan video YouTube yang telah Anda unduh. Kemudian pilih paket dan sifat video yang harus Anda unduh. Ada MP4, WEBM, 3GP, MP3, dan berbagai asosiasi yang dapat Anda unduh. Cara lain untuk menangani pengunduhan menggunakan savefrom.net adalah melakukannya secara jujur ​​di url video YouTube yang Anda tonton, dengan mencantumkan huruf ' SS 'sebelum youtube.com. Model https://www.SSyoutube.com/watch?abcdefghijk. Ini harus dapat dilakukan melalui PC atau ponsel yang dapat disesuaikan.
 
2. Vidpaw
Cara mengatasi download akun YouTube selanjutnya adalah melalui vidpaw.com. Caranya hampir sama dengan website savefrom.net, misalnya dengan menyusun ulang video yang tergabung ke dalam kolom download. Anda bisa memilih plan dan sifat video yang ingin didownload. Terlepas dari kronik, Anda juga dapat mengunduh format suara.
 
3. Extension
Kursus kedua adalah menggunakan pengembangan dalam program. Salah satu pengembangan yang bisa digunakan untuk mengunduh kronik dari YouTube, yaitu Easy Youtube Video Downloader. Anda hanya perlu melihat dan menjepret ekstensi yang menganalisis program, kemudian menambahkannya ke program yang Anda gunakan. Setelah pertumbuhan disajikan dalam program, Anda dapat langsung mengakses video yang harus Anda unduh, dan tombol unduh video dari perluasan itu sedang terbuka. Anda hanya perlu mengambil dan memilih paket video yang harus Anda unduh.
 
4. Videoder
Ini menggunakan aplikasi atau pemrograman yang disebut videoder, yang cocok dengan perangkat, misalnya, Android, Mac, dan Windows. Anda dapat memilih asosiasi video yang harus Anda unduh, dan secara umum akan digunakan untuk mengunduh pada waktu yang bersamaan.
 
Anda tidak hanya memiliki opsi untuk mengunduh akun dari YouTube, Videoder juga dapat digunakan untuk mengunduh kronik di Instagram, Facebook, untuk sedikitnya. Untuk melakukan ini, unduh aplikasi Videoder, kemudian masuk ke aplikasi dan pilih gambar media elektronik yang harus Anda unduh videonya, misalnya, YouTube. Setelah mengetuk gambar YouTube di antarmuka Videoder, Anda akan masuk ke YouTube dengan jelas.
 
Temukan dan buka video yang diatur, dan tangkapan unduhan akan tersedia, Anda hanya perlu memilih pengaturan dan sifat video yang harus Anda unduh.
 
5. Free YouTube Download
Aplikasi Unduhan YouTube Gratis mendapat salah satu aplikasi pengunduhan video YouTube yang terkenal. Aplikasi yang disampaikan pada tahun 2006 tersebut dapat digunakan pada dua sistem kerja PC, Mac dan Windows.
 
Anda hanya perlu mengunduh aplikasi dan menjalankannya. Kemudian salin url asosiasi dari video YouTube yang harus Anda unduh, kemudian tekan tombol + tempel pada aplikasi Pengunduh YouTube Gratis. Karena itu, video akan masuk ke ikhtisar unduhan, dan Anda dapat mengunduhnya dengan cepat dengan mengetuk tombol biru yang bertuliskan 'Unduh'
 
Itulah cara download video YouTube yang sangat mudah bagi Anda yang suka mengumpulkan kronik YouTube. Kursus dasar tanpa aplikasi untuk mengunduh kronik secara eksklusif, sementara menggunakan aplikasi untuk mengunduh sejumlah besar secara memadai, pada dasarnya klik saja. Bagaimana, cukup mendasar kan?
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 01 Oktober 20 - 19:05 WIB
Dalam Kategori : CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE, CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE TANPA SOFTWARE, CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE TANPA APLIKASI, CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE DENGAN MUDAH
Dibaca sebanyak : 109 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback